ManadoUpdate.com - Memaknai Paskah Yesus Kristus, Biro Kerohanian Kristen Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BKK BEMFEB) Unsrat menggelar beberapa kegiatan pelayanan didalam lingkungan FEB Unsrat.
Berbagai kegiatan yang di gelar seperti pelayanan doa dan penginjilan, pembagian sembako, donor darah dan seminar yang berlangsung sejak 3 April hingga 6 April 2017.

Kevin Tuwo, Ketua Panitia mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam perayaan Paskah BKK BEMFEB Unsrat tahun 2017 ini yakni Kemenangan Terbesar.

"Tujuan kegiatan ini untuk menyadari bahwa makna dari kematian dan kebangkitan Yesus Kristus adalah memenangkan kita dari dosa serta lewat kemenangan itu kita bisa menunjukkan kasih Kristus kepada sesama manusia." ujar Kevin.

"Puji Tuhan berbagai kegiatan pelayanan yang sudah dibuka oleh Dekan FEB Unsrat ini boleh berjalan dengan baik sampai saat ini serta banyak jiwa yang boleh tersentuh lewat setiap kegiatan yang diprogramkan. " tambah Kevin yang di dampingi Brenda selaku Sekretaris Panitia.


Sementara itu, Ketua BKK BEMFEB Unsrat, Febrianty Lengkoan mengatakan puncak dari pelayanan kedalam ini akan dibuat dalam bentuk KKR dengan menghadirkan Kamasen Matthew jebolan Indonesian Idol. KKR akan dilaksanakan pada Jumat besok (07/04/2017) mulai pukul 16.00 Wita yang berlokasi di lapangan parkir FEB Unsrat.


"Nantinya Kamasean Idol akan hadir bersama-sama dengan kita dalam KKR ini dan akan memberikan kesaksian buat kita sekalian. Olehnya kami mengundang seluruh mahasiswa, alumni, dosen dan staff yang ada di FEB Unsrat serta seluruh masyarakat sekitar kiranya boleh menghadiri KKR ini." Ajak Lengkoan.

Senada juga dikatakan, Patris Pesik yang adalah ketua Motivator BKK BEMFEB Unsrat saat ditemui ditengah-tengah persiapan yang sementara dilakukan mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sudah tiap tahun diadakan sehingga tidak lagi diragukan untuk kesiapannya karena selang bertahun-tahun kegiatan ini diadakan selalu hasilnya baik dan memuaskan.
(PP/Jimmy)