ManadoUpdate.com - Setelah melewati proses yang panjang pelaksanaan Konfersi Cabang (Konfercab) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Manado. Akhirnya secara resmi GAMKI Cabang Manado memiliki nahkoda yang baru.

Pelaksanaan Konfercab yang digelar diserbaguna GMIM Sion Ranomut Manado, Senin (01/05/2017), dari 11 peserta pimpinan anak cabang dan 1 dari unsur DPC menetapkan Fransiscus Joel Patrich Enoch, SH secara aklamasi terpilih menjadi Ketua GAMKI Manado menggantikan James Karinda, SH, MH.

Dalam penyampaiannya, Frans mengatakan akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pengurus sebelumnya dan akan terus lebih giat lagi dalam menjemput para generasi muda Gereja yang ada dikota Manado.

"Ini merupakan kepercayaan yang besar dari sang Kepala Gerakan Tuhan Yesus Kristus lewat para pimpinan anak cabang maupun dari para senior dalam rangka menunjuk saya untuk melanjutkan tongkat estafet GAMKI Manado.

Kedepan apa yang sudah dilaksanakan oleh kepengurusan sebelumnya akan lebih ditingkatkan dan akan lebih lagi untuk bekerja keras demi nama besar GAMKI Manado," ucap Enoch.

Berikut susunan kepengurusan GAMKI Manado periode 2017 - 2020:
Ketua : Fransiscus Joel Patrich Enoch, SH
Sekertaris : Billy Karinda
Bendahara : Alfa Romeo Lucas.

Hadir pada konfercab ini yaitu Ketua GAMKI Sulut Meidy Tinangon yang juga merupakan ketua KPUD Minahasa bersama para senior GAMKI.
(Jimmy)