ManadoUpdate.com- Untuk merayakan Paskah dan mempererat kerukunan antar pemuda Kondosapata yang ada di Sulawesi Utara, maka perkumpulan pemuda yang mengatasnamakan Kerukunan Pemuda-i Kondosapata (KPPK) Sulawesi Utara ini hendak menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) juga perayaan Paskah.

Menurut Ketua Panitia, Alfons Tekkay, kegiatan PORSENI akan dilaksanakan pada 8-9 April 2017 bertempat di Manado sedangkan untuk Perayaan Paskah akan dilaksanakan pada 16 April 2017 di Tomohon.

"Untuk kegiatan PORSENI nantinya berupa futsal, volly, cerdas cermat, berpacu dalam melodi, vocal grup dan talent show, dan untuk perayaan paskah akan dibuat dalam bentuk ibadah kebersamaan." ujar Tekkay

Tekkay menambahkan peserta yang akan ikut dalam kegiatan ini yakni seluruh pemuda-pemudi yang berasal dari Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat yang saat ini beraktivitas di Sulawesi Utara.

Dia juga berharap dengan perayaan Paskah ini, selaku umat percaya kiranya tetap beriman teguh kepada Yesus Kristus sebagai juruselamat dab juga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat kerukunan pemuda Kondosapata yang ada di Sulawesi Utara.

"Kami mengajak seluruh pemuda Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat yang ada di Sulawesi Utara kiranya dapat bergabung bersama-sama dalam kegiatan ini. mesa kada dipotuo pantan kada dipomate (bersatu kita teguh bercerai kita runtuh)" tutup Tekkay.
(PP/Jimmy)