ManadoUpdate.com - Keluar masuk pintu rumah ke rumah sambil membawa sembako disertai pelayanan doa merupakan wujud pemaknaan paskah yang dilakukan oleh Pemuda Jemaat Paulus TWM khususnya yang ada di Rayon Titiwungen.

Kegiatan yang merupakan program pelayanan berbagi kasih ini dibuka oleh Penatua Andrew Pattymahu dan berlangsung pada Jumat (8/4/2017) sejak pukul 09.00 wita.

Menurut Ketua Panitia Steve Sumampouw, bahwa sebanyak 24 bingkisan sembako di serahkan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan.

"Dari beberapa hari sebelum pelaksanaan kegiatan ini kami sudah berkoordinasi dengan pelayan khusus yang ada di kolom 1-6 dan kolom 39-45 untuk merekomendasikan 2 keluarga yang nantinya akan mendapatkan bantuan dari pemuda rayon Titiwungen" jelas Sumampouw.


Dirinya juga menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menghayati tentang paskah Yesus Kristus lewat menjadi berkat buat orang lain. "ketika kita boleh menjalankan puasa diakonal tibalah saat kita untuk berbagi kasih buat saudara-saudara yang membutuhkan. Ini adalah salah satu wujud nyata tentang kasih" ujarnya.

Frengky Salomonsz sebagai Ketua rayon Titiwungen mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena kegiatan memaknai paskah ini boleh berjalan dengan lancar.

"Semua karena Tuhan Yesus. Terima kasih buat semua panitia yang boleh bekerja keras untuk suksesnya kegiatan ini serta terima kasih buat pelayan khusus yang boleh mendampingi panitia dalam menjalankan program pelayanan ini." ucap Frengky.
(PP/Jimmy)