ManadoUpdate.com - Jumat (03/03/2017) pagi, berita kabar dukacita menghampiri wajah permusikan di Sulawesi Utara khususnya bahkan Indonesia. Seorang musisi terbaik kembali ke pangkuan sang mahakuasa yang empunya kehidupan.

Steven 'Chan' Damal, seorang musisi yang sangat dikenal luas menghembuskan nafas terakhir. Pria yang akrab disapa dengan sebutan Coach 'Chan' sangat dikenal dengan kepiawaiannya meracik sekelompok penyanyi yang tergabung dalam Vocal Group maupun penyanyi vokal untuk meraih hasil terbaik.

Dibalik kepergian sang maestro, meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh penyanyi maupun tumpukan vokal group yang dia bina.


"Kaget dan belum bisa dipercaya akan apa yang terjadi, tapi Tuhan sudah berencana yang terbaik buat kehidupan coach,"ujar Mario Andries.

Hal yang sama juga dikatakan Billy Muskitta, menurutnya kehidupan yang beliau jalani semasa hidupnya, sangat berdampak positif dalam permusikan di tanah Sulut ini.

"Bisa dikatakan inilah pelatih terbaik yang pernah ada, jasanya takkan pernah terlupakan dan akan kami terus kenang,"ucap Muskitta.
(Jimmy)