ManadoUpdate.com - Puncak perayaan paskah pelayanan kedalam yang dilaksanakan oleh Biro Kerohanian Kristen Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BKK BEMFEB) Unsrat berlangsung meriah.

Acara yang berlangsung pada Jumat (8/4/2017) di Lapangan Parkir FEB Unsrat ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yakni Bapak Antonius Luntungan. Dalam sambutannya, Luntungan mengapresiasi program-program yang dilaksanakan oleh BKK BEMFEB Unsrat

"Dosen-dosen bahkan juga pimpinan fakultas sangatlah mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap  organisasi mahasiswa yang ada di lingkup FEB Unsrat, termasuk program dari BKK karena sebagaimana tema malam ini yakni kemenangan terbesar BKK telah mewujudnyatakan tema ini lewat aksi pembagian sembako kepada setiap tenaga honor di FEB Unsrat. Ini yang pertama kalinya dilaksanakan program seperti ini, selamat buat setiap panitia maupun pengurus BKK." tuturnya

Tema yang di angkat dalam KKR ini ialah Let it Go dimana dipimpin oleh pendeta Prayerson Andalangi. Dalam khotbahnya, dia mengatakan bahwa dosa sudah diselesaikan oleh Yesus Kristus sehingga kemenangan terbesar boleh kita rasakan.

Dipenghujung KKR ini, Kamasean Matthews jebolan Indonesian Idol tampil dengan membawakan beberapa buah lagu diantaranya; terbaik bagimu, penyertaan Tuhan dan persembahanku, sehingga lewat setiap lagu yang dibawakan mampu menghibur dan memotivasi setiap jemaat yang hadir.

Tampil dengan gaun yang begitu menarik, Sean (sapaan Kamasean) memotivasi semua jemaat untuk memaknai paskah serta bersyukur dengan apa yang terjadi.

"Nama Kamasean berasal dari Toraja dimana memiliki arti anugerah atau kasih karunia. Sama seperti saat ini ketika bisa berdiri ditempat sini dan menjadi publik figur itu semua karena kasih karunia Tuhan. Oleh karena itu puncak acara malam ini bukan karena Sean tapi karena Tuhan Yesus" tutur Sean

Acara ini juga di meriahkan oleh penampilan-penampilan dari berbagai organisasi mahasiswa yang ada di FEB Unsrat seperti paduan suara, acapela, tarian kreatif maupun band rohani.

Febrianty Lengkoan selaku ketua BKK BEMFEB Unsrat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dan dimana pada tahun ini panitia mengundang Kamasen untuk menjadi bintang tamu dalam puncak pelayanan kedalam KKR di FEB Unsrat.

"Kami pengurus BKK BEMFEB Unsrat mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan juga dukungan dari semua pihak termasuk didalamnya pihak fakultas, alumni, para dosen, serta pihak sponsor. kiranya Tuhan memberkati kita sekalian" tutup Febrianty yang di dampingi Kevin selaku panitia.
(PP/Jimmy)