(Foto : istimewa)


ManadoUpdate.com - Mantan Ketua DPD 1 partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Utara Jimmy Rimba Rogi angkat bicara terkait polemik yang terjadi di tubuh Partai Golkar.

Ditemui di salah satu Rumah Kopi yang berada di Kota Manado, Kamis (06/04/2017) sore, Imba sapaan akrabnya mengakui belum ada yang cocok untuk menggantikan Stevanus Vreeke Runtu (SVR). Dirinya juga menambahkan bahwa sebuah kepemimpinan, jangan hanya dinilai dari kejelekannya.

 “Sebenarnya tidak ada masalah dengan Partai Golkar. Karena Vreeke masih ketua. Biarlah Vreeke menyelesaikan tugasnya. Kalau ada yang mo ganti, deng sapa? Apa masih ada lebe bagus dari Vreeke? Jangan cuma mau gaya saja,” ucapnya.

” Pak SVR sebagai ketua hasil Musda yang harus didukung. Kalaupun ada keputusan biarlah pusat yang memutuskan,” ujar Imba.

“Kita Jangan hanya menilai Vreeke pe besae, Vreeke juga banyak baiknya bagi partai,”ungkap mantan orang nomor satu di Manado.

Terkait Pilkada di Minahasa Jimmy Rimba Rogi di sebut-sebut untuk bertarung merebut kursi orang nomor satu itu, Namun Imba menyatakan masih belum terpikirkan.

“Kalau soal peluang kalian (wartawan) lebih tahu. Tapi belum terpikir, kita ada ba kobong bae-bae,” katanya.

Sementara itu, salah satu pengusaha perhotelan yang terkenal D.L Sitorus yang bersama - sama dengan Imba saat minum kopi bersama mengungkapkan siap membantu jika Imba Maju dalam Pilkada Kabupaten Minahasa tahun 2018.

“Imba adalah orang baik. Kami berdua seperti bersudara tentunya saya akan mendukung,” ungkap D.L Sitorus yang bersama - sama dengan Direktur Rumah Sakit Pancaran Kasih Frangky V.T Kambey, Mars.
(Jimmy)